Entry: Membungkus 11 Hari Dalam 30 Menit Monday, July 31, 2006



Hmmm...terlalu banyak cerita yang mau ditulis. Dari perjalanan ke Pontianak, sampe teruuuuus ke daerah perbatasan, yang akhirnya memakan waktu 10 hari buat penugasan investigasi pertama ke luar kota. Terus...ngebut ngetik selama seminggu ke depannya, gara-gara Sabtu tgl 22-nya udah mau cuti buat nikahan Sandra-David. Pulang di atas jam 12 terus. Sampai, Jumat malem/Sabtu pagi pulangnya bisa jam 4 pagi. Haegh. Kelarlah 4 tulisan ttg perbatasan.

Sampai rumah jam 5, langsung tidur, berencana bangun jam 9 buat packing. Eh, kebangun pas ortu abis pulang dari tempat perawatan Eyang, jam setengah sembilan. Langsung panik abis. Tapi kan masih ada setengah jam lagi ke 'jam packing', jadi tidur2 dulu sampe jam setengah sepuluh. Barulah packing jam 10-an, itu pun masih disambi bengong-bengong nonton Oprah.

Akhirnya berangkat ke bandara agak mepet, sampai pun agak mepet, untungnya masih sempet check-in. Sampailah aku di Surabaya.

Puter-puter, terus besoknya ke Malang, terus jalan-jalan sampai 4 hari ke depan. Jumatnya, Baliiii...

Sempet nunggu dua jam di bandara sebelum ketemuan sama family on vacation mode. Sempet makan pecel, ngeliat sunset di Kuta, ngerasain air pantainya yang ternyata..dingiiin banget. Besoknya udah sempet belanja di Sukawati, sampai akhirnya dapet telpon berisi berita duka.

Cepet-cepet balik ke Jakarta, yang untungnya bisa beneran cepet dapet. Dan dari situ, semua berjalan cepet banget, sampai yang keinget sekarang sih cuman ikut ngemandiin, kissing her cold cheek over and over again, dan..not quite realising what I will be missing.

Aku nangis, etc, tapi tetep.. pasti ada detil-detil perilaku beliau yang bakal aku kangenin, yang bakal aku kehilangan, tapi yang sekarang belum keinget.

Ada satu pelajaran sih yang aku dapet, bahwa pas aku meninggal nanti, aku pengen diurusin secermat dan sebersih mungkin sesuai tuntunan agama. Karena untuk yang satu itu, kita bener-bener harus mempercayakan pengurusannya sama yang udah 'profesional' lah. Yang bener-bener ngerti apa yang dikerjakan dan artinya.

Dan dari situ, jadi mikir lebih juga sih tentang..bekal dunia selanjutnya.

But huks, I'm going to miss her, greatly.

   3 comments

Nataria
August 4, 2006   07:24 PM PDT
 
nariii...am sorry to hear that...

Wish u all the best
Atas
August 3, 2006   08:03 PM PDT
 
Narii ... so sorry!!! my pray and condolences
Puri
August 1, 2006   01:14 PM PDT
 
turut berduka cita..

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments