Entry: Krispy Kreme Melempem Sunday, June 25, 2006



Temen sekantor yang ngeliput pembukaannya Senayan City bilang, ada Krispy Kreme di tempat itu. Krispy Kreme? Serius, Krispy Kreme? Wuaaa....

Krispy Kreme, chain doughnut asal Amerika yang sering dihebohin di Sex and the City sama Will & Grace, terus..sempet juga diberitain di CNN waktu ada pembukaan cabang di London, yang isinya para ekspat Amerika pada ngantri dan histeris. Padahal yang dihebohin cuman donat dengan glaze gula aja. Pas J.Co muncul, rasa penasaran ama Krispy Kreme pun mereda. "Ah, paling rasanya gini2 aja."

Tapi, teteup aja. Pas tau Krispy Kreme ada di Jakarta (apa sih yang nggak ada di kota ini sekarang? Ck ck ck), langsung melaporkan berita itu ke Rani. Dan, seperti sudah diduga, dia juga heboh.

"Beneran? Nggak boong kan? Krispy Kreme beneran?"

Akhirnya, siang ini mbela2in ke Senayan City, muter2 nyari Krispy Kreme, yang ternyata...masih tutup. Melempem deh rasanya. Padahal lidahnya tuh udah pengen banget ngerasain adonan tepung bercampur gula atau glaze-glaze lainnya.

Pas di depan tempat yang akan jadi Krispy Kreme ternyata sudah ada stand J.Co, lengkap dengan antriannya yang masih panjang (Perang donat dan karbohidrat  secara terbuka akan terjadi sebentar lagi...). Taste bud-nya masih minta donat, tapi males ngantrinya. Ya weislah...beli blueberry something-something di...BreadTalk.

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments