Entry: Sister Back in Town Thursday, April 20, 2006



Can you believe it? Dari Senin, pas Rani sampai Jakarta dari Yogya, sampai Rabu malam kemarin aku pulang kantor, aku belum ketemu sama itu anak. Akhirnya ketemuan baru tadi pagi.

Dan dia dengan sok marahnya nanya, "EH, kamu sadar nggak sih, dari aku pulang kita belum ketemuan?"

"Iya. Sadar. Lha aku pulang selalu disambut dengan semua orang udah pada tidur gitu. Kamu berangkat pagi-pagi banget."

"Lho, kamu kan bisa mbangunin aku pas kamu pulang," katanya. Btw, emang dia nggak grumpy dibangunin malem-malem?

"Ih males. Kamu kan juga bisa mbangunin aku pagi-pagi sebelum berangkat," aku membalas. "Aku kan nunggu kamu yang nyari," tambahku lagi. "Alasanmu apa?"

"Aku juga nunggu dicariin kok," jawabnya.

Hrgghergrhgrhgrghrgh.

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments