Entry: DVD, DVD Friday, January 13, 2006



Seorang teman memilih untuk mendaftar keanggotaan sebuah gym dengan harga +/- (kalau nggak salah, seingatku) Rp430 ribu per bulan. Sementara aku memilih untuk menjadi potato couch, dan mendaftar keanggotaan tempat penyewaan DVD di bilangan Blok M dengan membayar Rp 75 ribu per bulan, untuk 2 DVD per hari. Menjadi potato couch memang lebih murah. Setidaknya keanggotaan ini mendukung program nonton film rutin tiap malem-ku. Ya, setidaknya membantu untuk menseriuskan diri dengan program itu lah.

Anyway, sejauh ini sih, sayangnya, dari dua minggu keanggotaan yang udah berjalan, baru nyewa 'Waking Life', 'Flower of My Secrets', 'Pride & Prejudice', 'A Bout de Souffle', sama tadi 'Gilmore Girls' Season 2, pesenannya Rani. (Ok, Lorelei can be such an annoying character, tapi any tv show yang bisa mengenalkan aku ke penulis seperti Ayn Rand dan membuat aku mbaca 'The Fountainhead' yang tebel banget itu, deserves respect). (Lagi berpikir, aku bisa get snuggly weekend ini cuman dengan 'My Beautiful Laundrette' dan 'Ghost World'. Tapi ya sudahlah...Senin kan masih bisa.)

Jadi ngitung-ngitung. Is it possible untuk nonton dua DVD per malem, biar bisa sebulan nyewa 60 DVD? Hmm..kayaknya tricky deh. Tapi ya kalau nyewa dua buat dua hari juga udah balik modal dibanding beli kan? Malahan save 50% juga dari harus beli. Koleksinya boleh juga kok tempat itu. Bahkan 'Cold Comfort Farm' pun ada!

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments