Entry: Pikiran Iseng Friday, February 08, 2008



Beberapa hari lalu di tivi nonton Mystic River. Pertama kali melihatnya aku jadi merasa tahu artinya sebuah film drama yang baik. Tapi, kemarin-kemarin, yang muncul cuma: Duh, Sean Penn udah setua itu ya untuk memainkan karakter ayah yang anaknya udah segede itu? (Emmy Rossum ternyata main di sana juga...)

Anyway.

Aku agak lupa yang jadi istrinya Penn siapa, sampai Laura Linney muncul. Oh ya, Laura Linney yang main. Tapi siapa itu aktris pirang juga yang namanya Laura yang pernah tunangan sama Billy Bob Thornton dan baru tahu pertunangannya putus setelah tahu Billy Bob udah nikah sama Angelina Jolie? Laura...Dern, ya? Kayaknya iya deh.

Gee, I wonder whatever happen to her. Dia main di mana lagi ya? Terakhir sih nonton di DVD 'We Don't Live Here Anymore'. Tapi, habis itu? (Yang setelah aku cek IMDB, ternyata dia main di "Year of the Dog". Kok aku nggak inget ya? I quite like the movie, btw)

Nah, terus. Pikiran-pikiran iseng itu akhirnya berhenti aja.

Sampai kemarin, tiba-tiba, aku memutuskan untuk mendengar lagu-lagunya Ben Harper di pemutar mp3, tidak memencet tombol skip maksudnya. Merasa jadi sendu mendengar "Younger than Today", mencari-cari liriknya, dan mengakui dia seorang penulis lirik yang handal.

Walaupun Wikipedia sudah dilarang penggunaannya oleh kantor berita AFP sebagai sumber, tapi itu alamat pertama yang aku tuju ketika mencari tahu tentang Ben Harper. Siapa sih dia, apa yang jadi sumber inspirasinya, siapa yang memengaruhi dia menulis, dst. Dan di halaman entry tentang Ben Harper itu, menemukan data "spouse: Laura Dern".

Hmm, mungkin itu memang caranya dunia sosio-romantis bekerja. Harus bertunangan dulu dengan seorang badass, bajingan kaya Billy Bob Thornton sebelum bertemu dengan musisi pemain gitar yang ngguanteng dan seksi dan penulis hebat yang bakal memberi elu dua anak.

   2 comments

isyana
February 11, 2008   03:08 PM PST
 
oh ya, ca, gue lupa kasus elu. yah, my thoughts and prayers are with you lah...
ica
February 9, 2008   10:57 PM PST
 
baydewei.. kalo cuma pacaran (bukan tunangan) ama badass...bisa gak dapet dua anak dari co guanteeenggggg yang bakal berpikir 2 juta kali untuk menyakiti hati? hahahhaha....

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments