Entry: Come Hither Thursday, November 29, 2007



Di tengah-tengah mencoret-coret "puff sleeves, balloon skirts, V neckline, hideous combination", dst waktu menonton pagelaran busana kemarin malam, aku sempat melihat wajah familiar.

Wajah seorang model cowok.

Familiar karena model ini pernah dipakai sebelumnya di sebuah show kecil di Plaza Indonesia yang aku tonton. Oops, maksudnya yang aku liput. Waktu itu sih, seingatku, dia berjalan kayak manusia gua gitu lho. Yang kayak ada pipa paralon terjepit di antara dua kakinya dan dia harus berjalan sambil tidak mengenai pipa itu...

Nah, waktu di Plaza Indonesia itu, di belakangku ada wartawan cowok. Dia sibuk ngasih subtitle deh dari awal pagelaran sampai habis. Dari mulai, "Ini kan si ... ya? Gayanya cool banget deh. Asik gitu." Atau, "Ih, lihat deh. Gayanya sok cakep banget." Tapi, komentarnya tentang si 'Manusia Gua' itu yang membuatku terbatuk-batuk.

"Hmmmmmm..Duh, liat deh bo', liat deh bo'. Mukanya tuh minta dibawa tidur. Eeeghhh."

Yah, aku akan secara resmi menerjemahkan "come-hither look" jadi "minta dibawa tidur".

Tapi yang membuatku ketawa geli pas pertama kali liat si Minta Dibawa Tidur ini adalah, dia lagi memeragakan sarung, baju koko plus peci. Yes, ikon seks buat satu pria bisa jadi guru ngaji buat perempuan lain.

   1 comments

Suci
February 3, 2008   10:03 AM PST
 
huahauhahauhuahuahaaaa..........
boleh juga selera tuh wartawan cowok, cuco' bo!
huahuahuahuahuahuahuahuaaaa....

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments