Entry: Mata Baru Monday, November 19, 2007



1. Karena aku baru saja menguasai (ulang) teknik aplikasi eyeliner cair yang wicked.

2. Karena aku lagi senang bermain-main dengan efek make-up mata lainnya.

3. Semua transformasi 'Ugly Duckling-Beautiful Swan' berawal darinya. Walaupun, okeee, case in point yang aku punya sebagian besar (atau malah semua) adalah bagian budaya pop.

4. Kualitas Elizabeth Bennett pertama yang dikagumi Mr Darcy adalah "pair of fine eyes"-nya.

5. Walaupun aku ketawa membacanya karena terasa sangat dangkal, tapi merasa Dorothy Parker juga mungkin ada benarnya ketika menulis: Men seldom make passes at girls who wear glasses.

6. Kok aku jadi kelihatan tua ya?

7. Akses yang lebih mudah. Mwahaha.

8. Boks keduanya diskon 50 persen dan punya voucher.


Itu semua, ditambah yang sekarang belum terpikirkan atau kelupaan, adalah alasan kenapa aku memilih kembali ke lensa kontak. Transparan tentu saja. Colored contacts itu kayaknya cuma patut dicoba sekali saja, buat yang penasaran punya warna mata beda. Selanjutnya, au naturelle is the best way to go kayaknya.

Btw minusku yang kiri bertambah. Ugh, masa sekarang udah di kepala 3 sih?

Tapi ya emang kerasa bedanya sih. Pas Minggu siang kemarin nonton CSI:NY di rumah, duduk di tempat biasa, kok kerasanya mukanya si Melina Kanakeredes itu jadi guedeeee banget. Tajam, sampai pori-porinya pun kelihatan. Eh, pas duduk lebih mundur lagi, ternyata Gary Sinise pun masih bisa kelihatan ada komedonya atau enggak.

Ah, jangan-jangan selama dua tahun terakhir ini banyak detil yang terlewat ya. But they're details, toch? Atau itu yang masuk hitungan?

   2 comments

nari
November 20, 2007   08:48 PM PST
 
nintjeeeeeeee, tuh tuh tuh, aku udah apdet kan? heheh. btw, why didn't you tell me before that my glasses are cute? for the next 6 months, aku stuck dengan stok contact nih...

btw lagi, you? forget to regularly pluck eyebrows? WHAT HAPPEN? kmu kan yang memerawani aliskuuuhhh. aku sekarang sering menyerahkannya ke mbak2 facial, tapi karena sekarang udah agak jarang, bentuknya jadi rada2 aneh lagi nih...pluck me, mama.
nina
November 19, 2007   10:15 PM PST
 
what's with people and their focus on the eyes nowadays? si nat sudah mulai pake mascara dan eye shadows on a daily basis, dan kamu yg sudah mulai nyaman menukar your cute glasses dgn lensa kontak.

nguhuks? am i still the only one who forget to pluck eyebrows regularly? TT

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments