Entry: Setelah Satu Bulan Friday, June 08, 2007



Is there anyone out there still reading this blog?

Hampir sebulan blog ini ditinggalin. Penyebabnya: sakit, perjalanan ke luar kota yang menyenangkan (Lombok, yippee!), kewajiban posting di pet project orang lain, dabbling a bit in job interviews,  dan mulai memikirkan tentang the importance of weight loss.

Oke, ini pertengahan tahun, waktu yang tepat untuk me-recap apa-apa yang sudah terjadi. Serangan flu ketiga atau keempat kalinya tahun ini terasa tambah parah. Makin susah sembuh. Jangan-jangan karena pemanasan global, virusnya jadi makin ganas? Atau virus flu sudah bermutasi dan tinggal menunggu serangan pandemi flu global? Tapi untuk sementara, penyelesaiannya adalah berusaha jangan sampai jatuh sakit.

Lombok, cuma sekitar tiga hari di akhir minggu. Sebuah weekend getaway yang sempurna, walaupun dalam rangka tugas kantor. Dapet foto-foto bagus, ketemu orang-orang baru, melihat lokasi-lokasi yang bakal jarang didatengin kalau nggak bareng rombongan sebuah departemen. Lega akhirnya bisa keluar dari kantor, walaupun cuma untuk akhir pekan.

Awalnya sih masih batuk-batuk dan sentrap-sentrup, sampai pulang pun masih dalam kondisi itu. Tapi, di sela-sela saat batuk bisa dikontrol, rasanya benar-benar kaya liburan. Pas di Gili Trawangan sempat nyewa sepeda untuk muterin pulau. I haven't ride a bike in ages, but it felt great, having control over something, driving something, although it is 'only' a bike.

Lalu, ada komitmen baru, mengisi blog tentang cerpen dan teenlit di Asia Blogging Network yang harus rutin di-update tiap dua hari sekali. Masih sering ketinggalan deadline sih, but I'm trying to be committed. I'm still very new at those things, blogging 'professionally', menulis sesuatu yang yaaa..sebenarnya masih bisa sekena hati, tapi nggak bisa blabbing so much dengan bebas seperti di sini. Di situ aku bertanggungjawab terhadap halaman, di sini, ini halamanku. Dan, di sana, selalu ada pertanyaan dalam hati, is this a good enough posting?

Hmm, job interview. Not exactly an interview, lebih ke arah ngobrol yang informaaaal banget. Hasilnya sih kayaknya oke, cuman the big question is, do I want to move, karena ini sebuah tipe publikasi yang benar-benar berbeda. Yeah, I have never been chased before, so this is a new sensation. Dan sekarang aku tahu artinya 'jual mahal'.

And on the importance of weight loss, I would start another posting. This one's too long already. 

 

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments