Entry: "I Don't Have Anything to Wear" Part 2 Friday, May 04, 2007



Aku meralat my call for fashion people.

Baru aja nonton, dan masih nonton Oprah tentang the search for the perfect jeans. Di situ disebutin Michael Kors wide leg pants. That kind of thing would be perfect for me. Kenapa nggak ada knock-offnya sih di manaaaa gitu di Jakarta.

Come on, aku bisa dapet CD atau DVD bajakan dua minggu setelah diedarkan kok. Masa nggak ada yang mau nge-bajak desain-desain celana atau baju yang flattering buat fat people sih? Atau is there not enough fat people in Jakarta untuk membentuk sebuah market yang menguntungkan bagi para produsen atau pembajaknya?

Sambil ngeliat Oprah dan berpikir, aku pengen dapet make over kayak gituuu. Atau, enggak juga nggak pa-pa sih. Maksudku, I know how to dress myself. Masalahnya cuma, aku bisa nyari di mana sih baju-baju yang potongannya flattering buat bentuk tubuhku?

I want my Oompa-Loompa buat ngejahitin baju-baju atau celana-celana yang potongannya bagus dan menyembunyikan ketidaksempurnaan tapi menonjolkan what I have. I want my golden ticket to Willy Wonka's clothes factory! (well, maksudnya bukan pabrik yang membuat baju-bajunya Willy Wonka dan membuatku stuck dengan setelan berwarna burgundy atau hijau, tergantung versi mana. Tapi that magical factory yang juga membuat baju-baju yang magical buat bentuk tubuhku)

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments