Entry: Friend(s) With Money Wednesday, November 01, 2006



Pernah merasa tiba-tiba beberapa kejadian dengan tema yang berhubungan menyerbu di saat bersamaan? Aku, cukup sering. (Mungkin karena itu aku nggak boleh percaya sama yang namanya kebetulan kali ya?)

Anyway, beberapa hari yang lalu, sempet nge-posting tentang Gaji, yak...dua postingan di bawah. Terus, Minggu malamnya pas nonton 'Friends With Money'. Eh, Senin siangnya dapet gosipan tentang kondisi keuangan seorang teman yang membuat mata terbelalak.

Insting pertamaku adalah mengidentikkan diriku dengan karakter Olivia di 'Friends With Money'. Dan aku sempat meyakininya untuk beberapa detik, sampai bagian dari diriku yang rasional (most of the time invisible, I know) bilang, "Wake up! You're not Olivia." Tambah pake beberapa kali tamparan juga.

And of course, that other part of me is right.

Iya, emang, aku masih belum figured out my life. Tapi aku bukan seorang pembersih rumah dengan gaji minimum dan pacar asshole yang sering mintain bagian gajiku kan? Dan teman-temanku juga bukan orang-orang yang melihat penghasilanku sebagai angka pengeluaran rutin uang sekolah anaknya per bulan kan? Dan aku nggak sampai mencari-cari sampel produk toiletries untuk menghemat pengeluaran kan? (Or maybe I should start doing that?)

The thing is, kita sama-sama ada di level yang sama, dengan pemasukan yang sama. Aku seharusnya bisa ada di status yang sama. Nah, kenapa nggak?

(No big book buying activities di QB, salah satunya).
(Or laptop).
(Or digital camera).
(Tapi itu kan bukan pembenaran juga. Despite all of that, harusnya ada sesuatu yang bisa dibanggakan kan?)

Duh, aku harus bener-bener mulai ngatur duit deh.

   1 comments

snydez
November 28, 2006   03:06 PM PST
 
hai hai..
nari, masi punya copi-an materi kursus copywriting ga?.

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments