Entry: Pindah Thursday, October 19, 2006



Good things come to those who waits. Or those who cries and whines about it. Apa pun sebabnya, ada sebuah hal baik yang terjadi ke aku. Yes. Aku akhirnya dipindahin dari kompartemen yang emang udah mati tapi nggak ada yang mau ngakuin kalo kompartemen itu sebenarnya sudah mati.

Temen sekompartemen juga ikut dipindah, kerja bareng bos lama kita. Dan keesokannya, SK pindah kompartemen buat si redaktur pun turun. Jadi, secara resmi, nggak ada woro-woro kompartemen itu diilangin, cuman personelnya aja yang pada dipindahin.

Udah 10 hari aku ada di kompartemen baru. Menyenangkan sebenarnya punya sesuatu yang dikerjakan, hal-hal yang harus diberitain, terus kenalan ama isu-isu baru. Tapi kok rasanya nggak se-ekstatik yang aku bayangkan ya? Bukan tentang semua itu sih, tapi rasanya lepas dari sebuah dead-end. Kok...aku nggak langsung ber-yes, yes, yes, yes gitu lho. Mungkin karena statusnya di SK yang cuma 'diperbantukan' ya? Atau karena aku ngerasa, this could be taken away from me any given time, jadi nggak usah berlebihanlah.

Sama kayak kepindahan Denny, perubahan ini "hasn't hit me yet". Atau memang perubahannya nggak se-mencengangkan itu, makanya aku jadi tenang-tenang aja?

Tapi pindah kompartemen di tengah-tengah minggu sempat membuat 'rencana-rencana' jadi berantakan. Gara-gara pas beberapa hari sebelumnya lagi nganggur dan menawarkan diri buat nulis tentang film, terus sekarang jadi ada tugas liputan sendiri, terpaksa tugas sukarela nulis filmnya mundur dulu dan membuat waktu pulang ke rumah jadi pas orang bangun sahur. Terus 'Oliver Twist' yang rencananya udah selesai, paling lambat, Jumat lalu, eh sampe Kamis malem ini belum selesai. Alamat sampe weekend ini baru selesai kali. (Jadi menemukan jawaban kenapa aku bisa mbaca lumayan cepet--buat aku--karena aku, bisa dibilang, nggak ada activity lain. Thank God, I'm out of that situation. Cuman harus menyiasati waktu gimana bisa nyelesein rencana mbaca-mbaca).

Rencana ngambil kursus tapi tetep jalan lah. Walaupun kayaknya pertemuan pertamanya bakal tabrakan ama jadwal liputan. Tapi, gimana pun, aku lega.

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments