Entry: Sanctuary Baru Monday, September 25, 2006



Dari liputan peluncuran buku Jumat kemarin, aku jadi sadar, hah, dua tahun di Jakarta, dan aku akhirnya menemukan 'American Book Center'-ku. Well, setidaknya pengganti American Book Center yang setelah mengunjungi, rasanya sama kayak abis ngunjungin the actual American Book Center. Tempatnya? Kinokuniya Plaza Senayan. Well, no surprise there, itu cuma masalah mencari tempat di mana buku-buku impor ditemukan dalam jumlah banyak sih.

Mungkin karena pas aku ke sana, aku menemukan banyak buku yang pengen dibeli, tapi nggak punya duit buat membelinya, dan itu menimbulkan rasa yang sama seperti saat browsing-browsing 3 jam di ABC, hehe. Tapi kemarin sempet nemu 1001 Books To Read Before You Die dan membolak-baliknya sampe jam 10an, pas tokonya mau tutup. Terus ngeliat juga judul-judul yang sama dengan berbagai jenis cover, lebih menarik dari QB.

Dan tempatnya yang luas juga. Rak-raknya dengan kategorisasi yang endless, jumlah judulnya juga lebih variatif; lebih masif, dan masih belum bosen didatengin. Kangen juga ih sama ABC yang asli. Terakhir denger kabarnya, lewat blognya, mbaca kalau mereka bakal pindah ke Spui, yang bekas toko piano. Jangan-jangan, nanti seberang-seberangan sama Athenaeum ya?

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments