Entry: Yang Pergi Wednesday, September 20, 2006



Ok, ok, ini news flash.

Tadi siang, pas ngeliat hape ternyata ada miscall dari Clara. "Kenapa bu, aku nggak mau ikutan nge-date ama kamu lho ya.." referring ke satu peristiwa baru yang akan terjadi dalam hidupnya (cieee.) Terus pas mau masukin hape ke tas, eh tiba-tiba udah ada balesan. Gila, cepet banget si Clara mbales.

Ternyata itu dari seorang teman dekat. "Wah, kayaknya aku bakal satu pesawat ama Baasyir deh ke Bali. Barengan ama dia dan entourage-nya di waiting room."

Yang tentu aja langsung aku bales, "Too late for ticket refund, eh? [It's a stigmatized joke, I know-Red] Btw, ngapain ke Bali?"

Tiba-tiba, si temen ini langsung nelpon.

"Hai, Narii.. Aku mau ke Bali, terus abis gitu langsung ke Jepang."
"What? Ngapain ke Jepang? Sampai kapan?"
"Aku mau sekolah lagi. Sorry yaaa...aku telat bilangnya. Cuman si Ms.Dusta sih yang tau, katanya dia mau jadi juru bicara, tapi belum nyebar ya?"
"Ya publicist itu kan cara kerjanya memang ketika ditanya baru memberikan tanggapan, heheheh."

But anyway, what? I'm still quite shocked. And sad. Ya, aku bahagia lah pastinya si temen ini bisa sekolah lagi, lagi-lagi ke tempat yang jauh, emang rejekinya dia lah. Tapi sedih gitu, wah, perginya jauh juga ya?

Emang sih, kita nggak sering ketemu. Jarang banget malah. Frekuensinya mungkin cuma sekitar...empat kali dalam dua tahun terakhir. Tapi he's still within the country. Sekarang, waaahhh, ada sesuatu yang membuat "ke luar negeri" masih terasa jauh, walaupun dunia sekarang sudah semakin mendatar.

"Ya, I'll send you an e-mail setelah sampe deh. Biar kalo gini email-emailnya kan semakin intensif."

Iya sih.

Aku masih mencoba menyerap besarnya berita itu. Kayaknya ini ada di level yang sama kayak tiba-tiba aku dapet undangan nikahan one of my close college friends tanpa woro-woro sebelumnya deh tentang proses perkenalan dengan calon pasangan.

It's huge.

Dan aku merasa, sampai besok pun masih belum benar-benar 'hit me'.

He's gone.
Wow.

   1 comments

.fa^nin-tjuh
September 24, 2006   04:16 PM PDT
 
REALLY?! oh ya?!
wow, congrats denni! sekeluarga pd mo ke jepang ya? si riri jg mo ke jepang utk S2, diksh tau si fedi.

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments