Entry: Mad Woman, Ranting. Tuesday, August 22, 2006



GET ME OUT OF HEREEEEEE!!!!

Aku udah nggak tahan lagi ada di investigasi. It's much, much better that I suck at doing something than not doing anything at all.

Duh, aku pengen punya hidup, kerjaan, tugas yang normal kayak yang lain. Kelelahan abis kerja, sama kayak yang lain-lain. Kenapa sih, harus aku yang kayak gini? Temen-temen seangkatanku atau yang di bawah-bawahku aja nggak pernah kayak gini. I'm tired of taking a positive spin of the situation, all the fucking time.

Udah deh, udah jalan sembilan bulan, nggak ada yang positif dari kayak gini nih. Yang ada malah munduuur terus.

I WANT OUT
I WANT OUT
I WANT OUT
I WANT OUT


   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments