Entry: Observasi Iseng Friday, November 25, 2005



Malam itu, menjelang penutupan rapim partai pemenang Pemilu 2004 oleh RI-1, dan di tengah acara ulang tahun ke-5 sebuah stasiun televisi berita yang bertetangga dengan kantor redaksi sebuah koran nasional, sebuah televisi di ruang redaksi koran nasional tersebut malah sempat menayangkan penampilan dua ibu muda nan ayu dan energik menyanyikan salah satu anthem generasi 'so what gitu loh?', "Teman Tapi Mesra".

Aku tidak sempat melihat penampilan dua ibu itu, tapi warna suara khas si vokalis yang terdengar lantang keluar dari pesawat televisi cukup menandakan keberadaan mereka di layar. Dan oh iya, dua pasang mata dari lelaki paruh baya yang tertancap mantap mengikuti kerlip layar seperti laron yang tertarik pada lampu menjadi bukti bahwa penampilan dua ibu muda itu tidak akan terlewat tanpa apresiasi yang mencukupi.

"Aku sing iki yo, kowe sing iki wae," kata salah satu dari dua pasang mata itu sambil menunjuk ke sosok yang sepertinya tak henti melonjak-lonjak, karena telunjuk si pasang mata itu bergerak tak tentu arah di depan layar televisi.

(Aduh, bapak-bapak, kok tidak beda sama kelakuan saya dan adik saya, waktu saya kelas 4 SD, dan jatuh cinta setengah mati sama NKOTB sih?)



   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments