PENARI MUNGIL


(Saya bukan seorang penari. Pun sangat jauh dari mungil. Tapi, tahu kan adegan 'Tiny Dancer' di 'Almost Famous'? Sensasi membahagiakan dari adegan itulah yang saya kejar..)



Hold me closer, tiny dancer

Count the headlights on the highway

Lay me down in sheets of linen

You had a busy day, today


("Tiny Dancer" - Elton John)





"...the quest for transcendence has always been closely linked to the ecstatic release of dancing."
(Resensi RollingStone atas sebuah album pop)

Mr. Darcy: "So what do you recommend, to encourage affection?"
Elizabeth Bennet: "Dancing, even if one's partner is only tolerable."
(Pride & Prejudice, 2005)


perempuan, 1983, lovesick soul, berjalan kaki, belajar menulis, menonton film, ingin keliling dunia, Billie Holliday, Jane Austen, 'Franny and Zooey', cerita pendek F Scott Fitzgerald, lagu-lagu sedih, kecanduan membeli buku second, deretan buku di lemari, berkeliling dengan bis kota, mengepak koper, menari bebas, Vogue, sepatu, bad boys, kopi, kuliner, foto, semua yang vintage, genggaman tangan, pelukan hangat, detil percakapan antara manusia, kegelisahan, kesepian, ruang pencarian, belajar dewasa, museum dan bangunan tua, hari hujan, sinar matahari hangat di hari berangin, airport, stasiun kereta, dan pertanyaan tanpa akhir

YM: isyana_artharini
Email: i.artharini@gmail.com
   

<< September 2006 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Wednesday, September 20, 2006
Resensi Atas Nama Emosi

Mungkinkah itu? Validkah itu? Membuat sebuah resensi atas dasar emosi? Bukan sekedar suka atau nggak suka, tapi...singkatnya begini saja, ndengerin 'Continuum' kok aku selalu berkeinginan untuk crying my eyes out, bawling my eyes with tears....

Dari yang 'Bold As Love', 'Dreaming With A Broken Heart' (bener lho, waking up-nya is the hardest part, was he really here?), 'Slow Dancing in a Burning Room' (yes, I'm being a bitch because I can. And yeah, I know when it's the deep and dying breath of our relationship. And yes too, 'I make the most of my sadness, How dare you say it's nothing to me, Baby, you're the only light I ever saw'), 'Waiting On The World to Change' ("What's So Funny Bout Peace, Love, and Understanding?" untuk generasiku?), 'The Heart of Life', sampai yang 'Stop This Train', 'In Repair', dan tentu aja, 'Vultures'.

It's just the way he writes. Precisely pinpoint the particulars in a vague-y experience. Tapi, jangan-jangan 'vague'nya karena kita tidak bisa mengartikulasikannya?

Huks, untung udah selesai nih ndengerin. Kalau nggak, nangis terus deh.

Posted at 08:27 pm by i_artharini

nari
September 25, 2006   04:25 PM PDT
 
iya sih nin, kalo gk mbaca liriknya, musiknya lebih subdued gitu. tapi juga kok lebih liris dan sendu ya?

well, it's just what happens to me lately, i guess. work problems, life problems, social problems; i've hit a rut in all three aspects. so...it's just the perfect soundtrack i guess.

eh iya, tapi tema-temanya masih gitu2 aja kok john mayer, pembuktian diri, love desperation...
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry